dicantikalami.com

Cara Ampuh Mencegah Bekas Jerawat dengan Cepat, Mudah, dan Tanpa Mahal !

Buat saya maupun Anda yang sedang membaca artikel ini, saya yakin kita pernah merasakan sulitnya mengatasi bekas jerawat. Saat ini Anda sedang berjerawat atau sudah sembuh dari jerawat namun memiliki banyak bekas jerawat yang sangat mengganggu.


Untuk menghilangkan bekas jerawat, ada diantara Anda melakukan perawatan di skincare ternama  dengan biaya yang tidak sedikit, seperti filler, chemical peeling, dermabrasi, micro dermabrasi, laser resurfacing, dan IPL treatment. Selain biayanya besar, ada diantara Anda yang tidak berani resiko maupun kerepotan pada masa penyembuhan yang umumnya cukup rumit dan lama.


Saya akan berikan salah satu contohnya adalah laser resurfacing. Dalam 1 sesi tindakan diperlukan waktu sekitar 2 jam, kemudian Anda akan membutuhkan waktu 10-20 hari untuk penyembuhannya. 2-3 bulan berikutnya barulah noda kemerahannya menghilang (sembuh).


Selama masa penyembuhan tersebut, Anda tidak diijinkan terkena sinar matahari secara langsung, penggunaan SPF30, baju lengan panjang, dan celana panjang sangat dianjurkan. Belum dengan resiko yang tinggi bila laser mengenai area mata, sekali lagi berbagai kemungkinan bisa saja terjadi.


6 cara di atas terbukti efektif menghilangkan bekas jerawat. Namun bisa saja Anda tidak memiliki dana besar, takut resiko, dan tidak memungkinkan melakukan proses penyembuhan yang lama. Mungkin karena Anda harus terus beraktivitas setiap hari. Lalu apa alternatifnya yang tetap efektif?


Pilihan berikutnya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang langsung kita dapatkan dengan mudah disekitar kita seperti lidah buaya, lemon, mentimun, madu, jeruk nipis, dan lain-lain. Cara ini hampir tidak beresiko dan biayanyapun cenderung murah.


Pilihan-pilihan di cara yang kedua terlihat lebih mudah untuk dilakukan, namun bagi Anda yang penuh dengan aktivitas, mungkinkah bisa secara konsisten melakukannya? Perlu diingat semakin cepat kita melakukan tindakan, secepat itu juga masalah akan terselesaikan.


Cara pertama maupun cara kedua, menunjukkan dibutuhkannya kerja keras untuk mengatasi bekas jerawat, baik waktu, biaya, maupun tenaga.


Lalu mengapa Anda tetap melakukannya?

Iya benar, karena bekas jerawat sangat mengganggu!


Apapun bentuknya, semuanya terasa mengganggu penampilan. Pada akhirnya, Anda harus menggunakan make up tebal untuk menutupinya, padahal bisa jadi Anda tidak nyaman menggunakan make up. Belum lagi mesti selektif memilih make up nya, karena bahan dasar dari make up yang Anda pakai, ada kemungkinan semakin memicu munculnya jerawat.


Jika begitu apa yang harus dilakukan?

Jangan biarkan jerawat Anda meninggalkan bekas atau noda’. Seperti kebanyakan orang bilang, lebih baik mencegah daripada mengobati.


Namun saya yakin, Anda semua sudah memiliki bekas jerawat dan merasa kerepotan untuk mengatasinya, karena itulah Anda menemukan artikel ini.


Dokter dan para ahli kulit mengatakan, cara mencegah bekas jerawat adalah  jangan pegang jerawat, jangan pencet jerawat, dan obati jerawat sedini mungkin. Secepat apa obat jerawat paling ampuh yang Anda gunakan bekerja, harus lebih cepat dari pertumbuhan jerawat itu sendiri. Ini yang mengharuskan Anda untuk benar-benar memprioritaskan pengobatan jerawat.


Pernah lihat totol jerawat yang berwarna dan ada teksturnya? Buat Anda yang bekerja dengan berinteraksi dengan banyak orang tentu saja ini tidak bisa menjadi pilihan pengobatan. Gunakan produk obat jerawat alami, simple, bisa digunakan kapan saja, dimana saja, tidak mengganggu riasan, dan wajib bekerja lebih cepat daripada pertumbuhan jerawat.


Coba perhatikan gambar di bawah ini, dia adalah salah satu dari ratusan customer kami yang bermasalah dengan jerawat dan akhirnya sembuh, bahkan tidak meninggalkan bekas jerawat sama sekali.

Referensi yang sering kita baca, jenis jerawat yang hampir selalu meninggalkan bekas adalah jenis jerawat yang meradang, sama seperti foto di atas. Namun coba lihat perubahan yang terjadi dari foto pertama, kedua, dan ketiga, hasilnya sama sekali tidak berbekas.


Bagaimana caranya? Apa yang dia lakukan? Inilah cara mencegah bekas jerawat !

Pertama, ikuti kata dokter, jangan memegang atau memencet jerawat.

Kedua, disiplin membersihkan wajah, di pagi hari setelah bangun tidur, dan di malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki dana yang cukup, akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan sabun muka yang memang dikhususkan untuk jerawat.

Ketiga dan yang paling penting, jangan pernah lupa mengoleskan totol jerawat paling ampuh ini, Epoch Blemish Treatment tiga hingga empat kali setiap hari. Lakukan sedini mungkin sejak Anda merasakan tanda-tanda munculnya jerawat. Totol jerawat praktis yang sangat mudah digunakan, bening tidak berwarna, dan bisa digunakan kapan saja tanpa terlihat dan merusak riasan.


Perlu diingat, totol jerawat Epoch Blemish Treatment hanya bekerja pada saat terjadinya jerawat, bukan pada saat jerawat sudah sembuh. Sehingga cara ini adalah cara mencegah jerawatmu agar tidak berbekas, bukan cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah terbentuk.


Pengalaman mengatasi ratusan customer yang bermasalah dengan jerawat, saya memahami begitu banyak variasi dana yang disiapkan. Ada yang bisa menyiapkan dana jutaan, namun ada juga yang hanya ratusan ribu.


Berapapun dana yang Anda siapkan, jangan pernah meninggalkan pemakaian Epoch Blemish Treatment, terlebih lagi bila dana Anda terbatas. Cegah jerawat Anda berbekas sebelum kerepotan mengatasi bekas jerawat yang membandel.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat,

Baca juga :


Free e-Book Nu Skin

Anda membutuhkan e-book katalog mini produk Nu Skin? Silahkan menghubungi kami dengan menekan tombol berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!