dicantikalami.com

Kulit Cerah dan Halus dalam 10 Menit dengan Mikrodermabrasi di Rumah

Semakin bertambahnya usia, maka kemampuan metabolisme tubuh akan semakin menurun, termasuk organ kulit Anda. Saat usia muda, kemampuan kulit akan sangat baik untuk melepaskan sel-sel kulit mati, dan menggantinya dengan sel-sel kulit baru yang sehat. Namun seiring dengan pertambahan usia, kemampuan tersebut akan menurun.

Pada masa inilah masalah pada kulit Anda mulai bermunculan, seperti kulit kering, kulit kusam, kulit kasar, bruntusan, jerawat, flek, bekas jerawat membandel, komedo, dan pori-pori besar. Bahkan keriputpun akan bermunculan, kulit Anda akan terlihat jauh lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Rasa-rasanya Anda tidak mungkin menghentikan faktor pencetusnya. Tinggal di daerah tropis yang iklimnya tidak menentu, polusi udara terjadi dimana-mana, tuntutan pekerjaan di terik matahari sekaligus di ruangan dengan pendingin di waktu yang tidak berbeda jauh, ini diluar kontrol Anda.

Yang bisa Anda lakukan adalah bagaimana cara mengatasinya, apa yang bisa dilakukan untuk membantu memperingan pekerjaan kulit Anda, terutama pada fungsi regenerasi atau peremajaan kulit.

Microdermabrasi adalah salah satu solusi yang sangat digemari. Dengan menggunakan mikro-mikro kristal yang disemprotkan ke kulit Anda dengan alat khusus, membuat kulit Anda cedera, ini faktor kesengajaan.  Secara cepat kulit akan merespon ‘cedera’ tersebut dengan membuat sel-sel kulit baru yang lebih kaya kolagen dan elastin.

Setelah dermabrasi dilakukan sekitar 30 menit, kemungkinan kulit akan mengalami kemerahan dan sedikit bengkak. Anda disarankan untuk tidak menggunakan make up dan terhindar dari sinar matahari selama beberapa hari agar hasilnya maximal. Sel-sel kulit mati akan terbuang, berganti dengan sel baru, dan kulit akan tampak lebih cerah dan halus.

Meskipun menjadi salah satu treatment yang digemari, namun ada banyak orang yang merasa kesulitan untuk melakukannya, termasuk saya, dan bisa jadi Anda. Suka dengan hasilnya, namun keterbatasan waktu dan efek yang harus dilewati selama 2-3 hari setelahnya terasa berat.

Bisa jadi Anda harus bertemu dengan banyak orang, dan bisa jadi juga pekerjaan maupun aktivitas menuntut Anda terkena sinar matahari. Jika selama masa penyembuhan ternyata Anda tidak bisa berhati-hati menjaga kulit, maka hasilnya akan berkebalikan dengan yang Anda inginkan.

Berita baiknya Nu Skin mengeluarkan salah satu produk unggulannya yang dapat bekerja seefektif dermabrasi, yaitu Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin. Penggunaannya tidak membutuhkan waktu lama, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, dan tidak ada efek yang harus diwaspadai selanjutnya.

Penjelasan Produk Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin

Polishing Peel Skin Refinisher mentargetkan pada exfoliasi sel-sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel-sel kulit baru yang sehat, kaya akan kolagen dan elastin.

Hasil perawatan muka dengan Polishing Peel Skin Refinisher dijamin sama (bahkan lebih bagus) dibandingkan proses mikrodermabrasi karena sifatnya yang tidak mengikis (non abrasive). Tidak menimbulkan kulit mengelupas, iritasi, merah-merah, ataupun bengkak, seperti halnya mikrodermabrasi di klinik kecantikan.

Target Pengguna Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin

Pria dan wanita usia di atas 30 tahun, dan memiliki lapisan kulit normal atau tebal. Tidak sedang menderita penyakit kulit atau dalam masa perawatan pasca operasi.

Bahan Kandungan Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin

Nu Skin Polishing Peel Skin Refinisher dihasilkan dari enzim labu yang berfungsi untuk mengangkat dan menghilangkan penumpukan sel kulit mati serta lempung bentonit yang berfungsi untuk menghilangkan racun dan menapilkan kulit yang halus, dan cerah berseri.

Manfaat dan Keunggulan Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin :

  • Mengangkat sel kulit mati, dan menggantikannya dengan sel-sel kulit baru yang sehat, kaya akan kolagen dan elastin
  • Kulit akan lebih awet muda dengan produksi kolagen dan elastin
  • Menghaluskan pori-pori kulit
  • Mengangkat komedo secara efektif
  • Mengatasi noda bekas jerawat maupun flek
  • Meratakan permukaan kulit bopeng ringan akibat jerawat yang ringan
  • Meratakan rona kulit
  • Memudarkan keriput-keriput halus
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit
  • Aman, tidak menyebabkan kulit mengelupas, iritasi, merah-merah, dan bengkak setelah penggunaan
  • Proses penggunaan yang mudah dan aman

Cara Penggunaan Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin:

  1. Bersihkan wajah, oleskan Nu Skin Polishing Peel Skin Refinishersecara merata ke seluruh wajah dan leher, tipis saja, tidak perlu tebal
  2. Tunggu 30-60 detik (setengah kering)
  3. Gosok dengan menggunakan ujung jari, dengan gerakan melingkar. Apabila sudah terlalu kering, bisa semprotkan napca, dan lanjutkan penggosokan
  4. Bilas dengan air biasa setelahnya

Tips Penggunaan Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin

  • Gunakan Nu Skin Polishing Peel Skin Refinisher 2kali setiap minggu pada bulan pertama, selanjutnya cukup lakukan 1 kali saja setiap minggu untuk perawatan. Untuk kulit normal, biasanya 3 hingga 4 kali penggunaan pertama sudah mulai terlihat hasilnya
  • Di malam hari sebagian besar organ tubuh Anda sedang istirahat, termasuk organ kulit. Oleh karena itu akan jauh lebih baik apabila penggunaan Nu Skin Polishing Peel Skin Refinisher ini dilakukan pada malam hari, dan lihat hasilnya di pagi hari

Cara Penggunaan Polishing Peel Nuskin

Peringatan Penggunaan Polishing Peel Skin Refinisher Nu Skin :

Jangan gunakan Nu Skin Polishing Peel Skin Refinisher untuk kulit Anda yang sedang berjerawat. Tunggu hingga jerawatnya sembuh dan Anda bisa mulai menggunakannya.


Free e-Book Nu Skin

Anda membutuhkan e-book katalog mini produk Nu Skin? Silahkan menghubungi kami dengan menekan tombol berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!