dicantikalami.com

Manfaat Enhancer Lidah Buaya untuk Mengatasi Jerawat dan Meremajakan Kulit

Enhancer Skin Conditioning Gel Nu Skin ‘bukan lidah buaya biasa’, menurut saya ini sebutan paling tepat, berasal dari ratusan testimoni yang datang ke saya.

Mengapa Anda menggunakan lidah buaya untuk mengatasi jerawat? Bagaimana caranya lidah buaya mampu membuat kulit Anda mudah sekali diperbaiki? Mengapa saya berani menyebutkan Enhancer Skin Conditioning Gel Nu Skin ‘bukan lidah buaya biasa’?

Lidah buaya memiliki hormon giberelin dan polisakarida yang berperan sebagai anti bakteri. Dapat bekerja di seluruh bagian tubuh Anda, termasuk kulit. Sebetulnya dua komponen inilah yang sangat berperan dalam penyembuhan jerawat. Seperti Anda tau, penyebab jerawat adalah bakteri p.acne.

Saat tanda-tanda jerawat mulai terasa sampai akhirnya seringkali menjadi besar, bisa jadi Anda akan merasa tidak nyaman, muncul warna kemerahan yang disertai dengan rasa nyeri. Saat seperti ini manfaat lidah buaya sebagai penenang sangat berperan. Antioksidan dan mineral yang banyak terkandung di dalamnya juga ikut berperan untuk meredakan dan menahan rasa nyeri.

Sedangkan untuk manfaat lidah buaya dalam meremajakan kulit, ada bagian lain dari lidah buaya yang berperan. Dia mampu menyerap minyak berlebih tanpa menyerap kadar air kelembabanya, serta mampu mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel di kulit, dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.

Jika kulit Anda mengalami luka bakar, entah dari panas atau sinar matahari, ketika Anda oleskan lidah buaya, dengan cepat dia akan pulih. Ini dikarenakan lidah buaya mampu merangsang pertumbuhan sel. Pada akhirnya tidak hanya luka bakar yang teratasi, hampir semua trauma pada kulit kita dapat diperbaiki dengan lidah buaya, seperti kulit sensitif bahkan sampai kulit lebam.

Sepertinya fungsi dari lidah buaya sudah sangat lengkap, namun ternyata di produk Enhancer Skin Conditioning Gel Nu Skin, kelengkapan fungsi lidah buaya masih ditambahkan lagi dengan kandungan panthenol. Ini alasan mengapa saya menyebutnya bukan lidah buaya biasa.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu panthenol, saya akan membantu menjelaskannya. Panthenol adalah provitamin B5 yang sifatnya mudah larut dan mudah diserap, jika tubuh Anda kelebihan vitamin ini, tidak perlu kuatir, mudah larut artinya mudah juga dibuang.

Panthenol membantu kulit agar mampu menjaga keseimbangan dan kelembaban alaminya, sehingga kulit halus, tidak mudah iritasi, dan kuat untuk melawan bakteri yang datang. Karena mampu melawan bakteri dan infeksi, maka panthenol seringkali digunakan sebagai bahan pengobatan penyakit kulit.

Dengan panthenol dan aloe vera yang menyejukkan, Enhancer Skin Conditioning Gel Nu Skin, dapat menenangkan kulit serta mencegah kulit kehilangan kelembabannya, hanya ada kulit lembab yang Anda rasakan. Menjaga keseimbangan alami bagi kesejukan dan kelembaban kulit.

Anda dapat menggunakannya setiap saat untuk meredakan jerawat dengan segala indikasi rasa tidak nyaman yang menyertainya. Serta dapat memperbaiki dan meremajakan kulit yang sedang bermasalah, seperti kulit yang sangat sensitif, mudah berbekas apabila kena gigitan serangga, kulit yang sedang dalam masa peralihan dari krim tertentu, ataupun kulit luka lebam atau terbakar.

Petunjuk penggunaan Enhancer Skin Conditioning Gel Nu Skin

Gunakan secukupnya untuk membuat kulit tetap nyaman. Dapat digunakan kapan saja.

Bahan kandungan Enhancer Skin Conditioning Gel Nu Skin

Water (Aqua), Aloe Barbadensis Leaf Juice, Butylene Glycol, Polyserbate 20, Glycerin, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Chlorphenesin, Fragrance (Parfum), Allantoin, Bisabolol, Panthenol, Melia Azadirachta Leaf Extract, Sodium PCA, Disodium EDTA, Fucus Vesiculosus Extract, Sodium Hyaluronate.H


Free e-Book Nu Skin

Anda membutuhkan e-book katalog mini produk Nu Skin? Silahkan menghubungi kami dengan menekan tombol berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!